» » » Anggota Polsek Toba Laksanakan Pengamanan Siaga Mako Polsek

Anggota Polsek Toba Laksanakan Pengamanan Siaga Mako Polsek

Penulis By on Senin, 22 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Situasi keamanan Wilayah Kecamatan Toba memang bisa di katakan sangat aman, namun Kepolisian Sektor Toba tidak mau terlena dengan situasi yang aman.
 
Pemandangan terlihat tidak seperti hari-hari biasanya, kini penjagaan Mapolsek Toba diperketat. Bagi para pengunjung yang hendak membuat SKCK dan tamu yang mempunyai keperluan, diwajibkan melapor di Penjagaan Polsek Toba.
 
Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan tamu dengan memeriksa satu persatu baik barang bawaan/tas, maupun bagasi motor dan mobil.
 
Terlihat juga Penjagaan di pintu masuk Polsek dipertebal dengan tambahan personil dari anggota. Diberlakukan satu pintu ini merupakan perintah dari Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos untuk melaksanakan tugas Penjagaan Mako sesuai dengan SOP, Senin (22/3).
 
“Memang di wilayah Toba ini aman namun kita tidak mau lengah terlena dengan keadaan yang aman, ingat peribahasa air yang tenang bisa menghanyutkan, kita tetap selalu siaga antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya