» » » Giat Patroli Personl Polsek Jangkang Himbau Warga Patuhi Prokes 5M Cegah Covid 19

Giat Patroli Personl Polsek Jangkang Himbau Warga Patuhi Prokes 5M Cegah Covid 19

Penulis By on Senin, 22 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi gangguan kamtibmas Anggota jaga Polsek Jangkang rutin melaksanakan patroli dialog malam hari serta menyampaikan himbuan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat. Minggu (21/3) malam.
 
Patroli yang dilakukan Personil Polsek Jangkang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 serta kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.
 
Kapolsek Jangkang Iptu Efendy menjelaskan bahwa anggpta melaksanakan patroli untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
 
“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 mari kita bersama sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan kebersihan diri dengan sesering yang mungkin digunakan untuk mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga,” ucap Kapolsek Jangkang.
 
“Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh jajaran Polsek Jangkang tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utama di wilayah Kecamatan Jangkang,” pungkas Iptu Efendy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya