» » » Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Perayaan Paskah 2021 diwilayah Kecamatan Tayan Hulu, ini yang Disampaikan Kapolsek

Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Perayaan Paskah 2021 diwilayah Kecamatan Tayan Hulu, ini yang Disampaikan Kapolsek

Penulis By on Rabu, 31 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mako Polsek Tayan Hulu, Dusun. Sosok I, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan Apel Gabungan Kesiapan dalam Rangka Pengamanan Perayaan Paskah diwilayah Kecamatan Tayan Hulu Tahun 2021.
 
Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 30 (Tiga puluh) orang yang terdiri dari unsur TNI-POLRI, serta Pihak Kecamatan.
 
Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolsek Tayan Hulu, Akp Suparjo, SH. MAP.
 
Dalam amanatnya, Kapolsek mengatakan bahwa Apel Gabungan dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan rangkaian perayaan Paskah diwilayah Kecamatan Tayan Hulu.
 
“Menyikapi adanya kejadian beberapa waktu lalu agar seluruh pihak meningkatkan kewaspadaan dan tidak Underestimate,” ujarnya.
 
Akp Suparjo mengungkapkan bahwa Polsek Tayan Hulu siap mengamankan rangkaian perayaan misa diwilayah Kecamatan Tayan Hulu, agar seluruh pihak mendukung dan bersinergi pada saat pelaksanaan.
 
Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kesiapan jelang perayaan Paskah diwilayah Kecamatan Tayan Hulu 2021, dalam hal ini Polsek Tayan Hulu melibatkan unsur-unsur terkait guna bersinergi pada saat pelaksanaan kegiatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya