» » » Kapolsek Noyan Ipda Juanifi Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rangkaian Ibadah Paskah Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Noyan

Kapolsek Noyan Ipda Juanifi Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rangkaian Ibadah Paskah Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Noyan

Penulis By on Rabu, 31 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pada Rabu tanggal 31 Maret 2021 sekira pukul 09.00 WIB, di Halaman Mapolsek Noyan Jl. Golongan Karya Desa Noyan Kecamatan Noyan telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Rangkaian Ibadah Paskah Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.
 
Kegiatan Apel Kesiapan dipimpin oleh Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH didampingi Camat Noyan diwakili Kasi Tapem Sukamto dan Promkes Puskesmas Noyan Sudi Darmoko, A.Md. Kep yang diikuti oleh Personil Polsek Noyan, Personil Koramil Noyan, Staf dan Pers Pol PP Kecamatan Noyan serta Tenaga Medis Puskesmas Noyan.
 
Dalam arahannya, Kapolsek Noyan mengungkapkan bahwa Apel bersama ini merupakan Giat Rutin Tahunan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Paskah Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.
 
Ia juga mengajak peserta apel untuk Bersama-sama menghimbau Pengurus Gereja / Pemimpin Umat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam rangkaian kegiatan Ibadah / Misa Paskah Tahun 2021.
 
“Tetap menjaga Sinergitas Unsur Pemerintah dengan melibatkan Masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Noyan.
 
Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan oleh Polsek Noyan beserta Stakeholder terkait tersebut merupakan bentuk Sinergitas dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat Hari Raya Paskah dimasa Pandemi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya