» » » Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Kamis, 04 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Sapto Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di desa binaannya, Kamis (4/3pagi.
 
Dirinya melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dengan menyampaikan agar warga selalu memakai masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19 bersama masyarakat Desa Mak Kawing Kecamatan Batang Tarang.
 
Sapto menyampaikan kegiatan sosialisasi ini adalah salah satu langkah dan tindakan kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Batang Tarang.
 
“Imbauan ini merupakan upaya Polri dalam hal ini Polsek Batang Tarang sebagai edukasi kepada Masyarakat agar di pedomani dan di laksanakan dengan mentaati aturan pemerintah dengan 5M yaitu memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas” ujarnya.
 
“Imbauan ini kami lakukan untuk membangun kesadaran masyarakat untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 dan apabila warga ada mengalami gejala badan kurang sehat, demam, mata merah, bersin, batuk & penciuman terganggu agar segera memeriksa kesehatan diri,” tambah Bripka Sapto.
 
“Kita semua berharap wabah pandemi ini segera berakhir agar kita semua bisa beraktifitas kembali seperti semula,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya