» » » Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Cek Sarpras Damkar Perusahaan

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Cek Sarpras Damkar Perusahaan

Penulis By on Rabu, 10 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Upe Polsek Bonti Bripka Badia Y. Simanjuntak berkunjung ke pihak perusahan PT. MAS II untuk memantau peralatan serta kesiapan dan kesediaan peralatan Damkar Karhutlah yang di siapkan oleh pihak perusahan.
 
Langkah ini dilakukan Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui sejauh mana perusahaan untuk mencegah serta melakukan pemadaman kebakaran apabila terjadi kebakaran pada saat masuk musim kemarau.
 
Bripka Badia Y. Simanjuntak mengatakan kegiatan dilakukan agar di wilayah binaan Desa Upe bisa di lakukan upaya pencegahan awal dari pada terjadi yang bisa membuat keresahan bagi masyarakat yang mana kabut asap dari kebakaran lahan dapat merugikan bagi lingkungan dan kesehatan, peninjau langsung baik perusahaan dan aparatur pemerintah setempat.


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan penekanan tentang Karhutlah yang bertujuan agar jangan sampai lalai atau di anggap sepeleh akibat dampak kebaran sehingga masyarakat, aparatur pemerintah dan pihak perusahaan PT. MAS II bisa bekerja sama dengan saling bahu membahu bersama menjaga karhutlah di wilayah desa Upe.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya