» » » Bripka Warjianto Sampaikan Imbauan Cegah Karhutla

Bripka Warjianto Sampaikan Imbauan Cegah Karhutla

Penulis By on Rabu, 10 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Polsek Parindu Bripka Warjianto melaksanakan sambang ke Desa binaan untuk menyampaikan Imbauan Pencegahan Karhutla, Rabu (10/3).
 
Dirinya terus meningkatkan dan memaksimalkan pelaksanaan kegiatan Imbauan pencegahan karhutla kepada masyarakat Desa Pusat Damai.
 
“Kami selalu mengimbau kepada masyarakat tentang Larangan membakar hutan dan lahan dan dampat yang di akibatkan oleh asap karhutla,” ucap Bripka Warjianto.
 
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH menegaskan Imbauan Pencegahan Karhutla kami tingkatkan dan di maksimalkan ke Desa-desa, karena dampak yang akan ditimbulkan dari karhutla seperti asap yang dapat mengakibatkan gangguan kesehatan apalagi di masa pandemi Covid-19 ini akan tambah berbahaya.
 
”Selain itu Karhutla dapat mengakibatkan kerusakan lingkungan, dan gangguan terhadap kegiatan masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta dan bekerja sama mencegah Karhutla,” tambah AKP Bukhari.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya