» » » Briptu Angga Jaya Mahendra Himbau Warga Terapkan Prokes cegah Covid 19

Briptu Angga Jaya Mahendra Himbau Warga Terapkan Prokes cegah Covid 19

Penulis By on Rabu, 17 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra secara intens dan berupaya terus untuk menekan penyebaran Covid-19 Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
Dirinya terus melakukan Sambang dialogis setiap hari, Warga yang tidak menerapkan protokol langsung diberikan teguran agar akan sadar pentingnya Prokes.
 
Dalam kesempatan dialogis dengan Warga, Briptu Angga Jaya Mahendra memberikan himbauan kepada warga agar selalu Patuhi Prokes dengan selalu terapkan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).
 
Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH menjelaskan bahwa, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan secara rutin melaksanakan himbauan warganya di wilayah binaanya masing-masing dalam pelaksanaan tugas dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah diri kita serta orang yang ada di sekitar akan penyebaran Covid-19 yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia.
 
“Covid-19 bisa menyerang siapa saja dan virus ini tidak terlihat oleh kasat mata tetapi ada dan nyata,” ucap Kapolsek.
 
“Himbauan yang disampaikan oleh Bhabikamtibmas akan terus gaungkan agar warga menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) dengan tetap memperhatikan kesehatan diri dan kesehatan orang disekitarnya. Kalau patuh maka Covid-19 jauh, warga tetap sehat serta pemulihan ekonomi berjalan baik,” tutup Iptu MR. Pardosi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya