» » » Personil Polres Sanggau Mulai di Vaksin Covid -19 Tahap 2 Termin 1

Personil Polres Sanggau Mulai di Vaksin Covid -19 Tahap 2 Termin 1

Penulis By on Rabu, 17 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Penyuntikan Vaksin terhadap anggota Polres Sanggau dimulai. Puluhan personel telah disuntik pada tahap pertama di Puskesmas Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas, Rabu (17/3). 
 
“Personil Polres Sanggau yang mendapatkan Vaksin Covid-19 Tahap 2 Termin 1 pada hari ini diantarnya Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono S. IK, M. AP, Kabagops Kompol Novial Alberti Kombo S.IK, M. AP, para Kasat, Kasi, perwira Staf beserta personil yang bertugas di pelayaan Pablik di Polres Sanggau,” ujar Paur Humas Polres Sanggau Aiptu Sukadar.
 
Pelaksanaan vasin dimualai pukul 08.00 WIB hingga selesai, dimana Kabag ops Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo S.I.K, M.A.P mendapatkan giliran pertama dengan mengikuti tahapan  pendataan awal melampirkan KTP, cek kesehatan saat ini, screening wawancara riwayat kesehatan selanjutnya setelah dinyatakan memenuhi syarat kemudian dilakukan Vaksin.


“Personil Polres Sanggau yang sebelumnya telah terdata oleh urkes dari 54 orang setelah dilakukan pendataan, cek kesehatan dan screening semuanya memenuhi syarat dapat dilanjutkan untuk di Vaksin. Setalah disuntik vaksin, menunggu selama 30 menit untuk tidak meninggalkan lokasi ternyata hasilnya semua dapat dipastikan Vaksin Covid-19 aman tidak ada keluhan atau efek lain setelah mendapatkan suntikan Vaksin,” ujar Aiptu Sukadar.
 
Polres Sanggau melalui Paurkes Ipda Narsin menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk tidak ragu dan takut karenan Vaksin yang diberikan tersebut Aman dan Halal.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya