» » » Cegah Penularan Covid-19, Polsek Noyan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Noyan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Penulis By on Selasa, 16 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Noyan membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan punularan Covid-19 diwilayah Desa Noyan Kecamatan Noyan, Selasa (16/3).
 
Terlihat sejumlah masyarakat diberhentikan karena kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.
 
Sambil menyampaikan imbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah Salah satu anggota Polsek Noyan Brigpol Aoremus Arsiswadi langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.
 
Ia juga menerangkan bahwa, masih ditemukannya warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan utamanya makser ketika beraktifitas diluar rumah, utamanya tidak menggunakan masker.
 
“Dalam kegiatan ini, sebagian bersar kami menemukan beberapa warga tidak memakai masker, dan ditempat tersebut, yang bersangkutan langsung diberikan masker serta menginatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” terang Brigpol Aoremus.
 
“Kegiatan ini setiap hari kita lakukan dengan mengambil beberapa titik diwilayah Kecamatan Noyan dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran Covid-19,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya