» » » Kabagops Pimpin Apel Pengamanan Aksi Solidaritas TBBR

Kabagops Pimpin Apel Pengamanan Aksi Solidaritas TBBR

Penulis By on Selasa, 02 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau melaksanakan Apel Pengamanan terhadap Aksi Solidaritas TBBR (Tariu Borneo Bangkule Rajakng) untuk Sdra. Hermanto Susilo di Halaman Polres Sanggau, Selasa (2/3).
 
Apel tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP dengan diikuti oleh Personel Polres Sanggau dan Satuan Brimob yang terlibat dalam Surat Perintah Nomor: Sprint/338/III/PAM.3.3/2021.
 
Dalam arahannya, Kabagops menyampaikan agar semua Personel yang terlibat dalam Pengamanan melaksanakan tugas dengan iklas dan tidak arogan di lapangan yang bisa menimbulkan permasalahan baru.
 
“Kepada Perwira yang ditunjuk sebagai Padal masing-masing tempat, agar bisa mengendalikan Personelnya yang melaksanakan Pam di lapangan,” ucapnya.
 
Ditambahkan Kompol Novrial Alberti Kombo, untuk personel yang melaksanakan pengamanan tidak diperbolehkan membawa senjata api.
 
“Personel yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan sebanyak 205 orang terdiri dari Personel Polres Sanggau dan Polsek Jajaran serta Peleton Satbrimbda Polda Kalbar,” ujarnya.
 
Untuk Lokasi Pengamanan yakni di Mako Polres Sanggau, Wilayah Kecamatan Parindu dan Kecamatan Kembayan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya