» » » Polres Sanggau Amankan Aksi Solidaritas TBBR

Polres Sanggau Amankan Aksi Solidaritas TBBR

Penulis By on Selasa, 02 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Aksi Solidaritas atas penetapan Sdr. Hermanto Susilo sekretaris DPC TBBR Kabupaten Sanggau yang dilaporkan di Polres Sintang oleh Pihak GM PT. Mitra Inti Sejati Plantation (MISP), Aksi Solidaritas yang dilaksanakan di Polsek Parindu diawalai dengan ritual adat di lapangan Sepak Bola Kecamatan Parindu.
 
Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP langsung turun kelapangan pimpin pengamaan Aksi Solidaritas bersama personil Polres Sanggau dan Polsek Jajara.
 
Personil Polres Sanggau dan Polsek yang terlibat dalam pengamaan Aksi Solidaritas di Kecamatan Parindu terlebih dahulu apel dihalamaan polres sanggau diberikan arahan dari Kabagops terkait pelaksanaan pengamaan dan yang menjadi penekanan dari Kapolres Sanggau.
 
Kabagops menjelaskan, Aksi Solidaritas dipimpin oleh ketua TBBR Kabupaten Sanggau Sdr. Kancilkus dilaksanakan ditribun lapangan sepak bola Gelora Pancasila Parindu berjalan selama satu jam mulai pukul17.00 wib hingga pukul 18.00 wib berjalan aman dan damai.
 
Dalam aksi Solidaritas tersebut, Jumlah Massa TBBR Kabupaten Sanggau yang ikut dalam aksi solidaritas sebanyak kurleb 210 orang yang berasal dari Kecamatan Mukok, Kapuas, Parindu, Meliau, Tayan Hulu, Batang Tarang, Tayan Hilir dan Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya