» » » Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau dan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau ke Polsek Jajaran

Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau dan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau ke Polsek Jajaran

Penulis By on Selasa, 23 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Kristina Raymond dan didampingi beberapa PJU Polres Sanggau melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek Jajaran Polres Sanggau.
 
Kali ini Kapolres Sanggau dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kembayan, Polsek Beduai, Polsek Sekayam, Polsek Entikong dan Polsek Noyan.
 
Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sanggau memberikan arahan dan atensi kepada anggota Polsek yang dikunjunginya.
 
Kapolres meminta kepada seluruh Anggota untuk selalu menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
“Tetap patuhi protokol kesehatan berikan contoh yang positif bagi masyarakat,” katanya.
 
Kapolres Sanggau juga meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik.


Terkait Karhutla, AKBP Raymond M. Masengi tetap dimonitor dan dilaporkan perkemangannya. Ia juga meminta anggota untuk jauhi Narkoba.
 
“Jangan ada Anggota yang terlibat kasus Narkoba,” ucapnya.
 
“Jika ada potensi dan gangguan kamtibmas agar segera di dilaporkan ke pimpinan dan Jaga kekompakan dan jalin komunikasi dengan baik antara sesama Anggota dan kepada pimpinan,” tutupnya.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Sanggau menyerahkan bantuan berupa masker kepada Kapolsek yang dikunjungi.
 
Kegiatan kunker Kapolres Sanggau beserta PJU Polres Sanggau merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sanggau guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya