» » » Kunjungi Polsek Beduai, Ini yang Disampaikan Kapolres Sanggau

Kunjungi Polsek Beduai, Ini yang Disampaikan Kapolres Sanggau

Penulis By on Selasa, 23 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mapolsek Beduai Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, telah dilaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.I.K, M.H  bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Kristiana Raymond M. Masengi serta PJU Polres Sanggau, Selasa (23/3).
 
Kedatangan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S.I.K, M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Kristiana Raymond M Masengi beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda dan Ketua Bhayangkari Ranting Beduai Ny. Maryati Eeng Suwenda beserta anggota Polsek Beduai.
 
Pada kesempatan Kunker tersebut Kapolres Sanggau menyampaikan dalam memelihara kamtibmas harus menjaga penampilan perorangan dan penampilan kesatuan.
 
“Tingkatkan penjagaan mako terutama pada hari libur terkait pemeriksaan terhadap kesiapan piket penjagaan mako, jaga tahanan dan kondisi tahanan, instalasi listrik dan kran air di seluruh ruangan yang ada di lingkungan Polsek,” ucapnya.
 
AKBP Raymond M. Masengi juga menyampaikan agar Polsek Beduai menyiapkan dan meningkatkan program Kampung Tangguh karena akan ada penilaian dari Polda Kalbar dan Mabes Polri.
 
“Saya minta kepada kepada personil dan selurup personil Polsek beduai untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang akhir-kahir ini terjadi gejolak di wilayah Kecamatan Beduai terkait permasalahan antara Perusahaan dengan petani mitra,” tutupnya.
 
Sebelum meninggalkan Polsek Beduai, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi menyerahkan bingkisan berupa masker kepada Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda dan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Kristiana Raymond M Masengi menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada Purnawirawan Polri Sdr. Irawan dan Warakawuri Sdri. Ina Aheng Yunus dan Sdri. Sutinah Enjang Kurnaedi.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunker Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S.I.K, M.H ke Polsek Jajaran Polres Sanggau dan Kunker Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Kristiana Raymond M Masengi ke pengurus Bhayangkari Ranting Beduai serta kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Setelah meninggalkan Mako Polsek Beduai, Kapolres Sanggau berserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya