» » » Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau ke Polsek Entikong, Ini yang Disampaikan

Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau ke Polsek Entikong, Ini yang Disampaikan

Penulis By on Selasa, 23 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Entikong, Selasa (23/3).
 
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP, Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Yafet Efraim Patabang, SH, S. IK, Kasat Intelkam Polres Sanggau AKP Suprapto, Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono, Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing dan Personil Polsek Entikong 26 orang.
 
Dalam kegiatan Kunker tersebut Kapolres Sanggau memberikan arahan kepada Personil Polsek Entikong berkaitan dengan situasi yang ada di wilkum polsek Entikong telah di tambahan personil dari Polres Sanggau sebanyak 10 personil untuk memback up  satgas perbatasan Polsek Entikong.
 
Kapolres juga memberikan perhatian khusus untuk personil yang melaksanakan pengamanan di PLBN Entikong untuk tetap Menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas yaitu Menjaga jarak, menggunakna masker, mencuci tangan, mengganti masker yang sudah di pakai dan menghindari menyentuh barang bawaan PMI.
 
Dijelakannya, maksud dan tujuan pertambahan Dari Polres Sanggau yang di BKO kan di Polsek Entikong yakni untuk membantu Polsek Entikong dalam melaksanakan tugas.
 
“Maksimalkan setiap laporan dalam aplikasi maupun kegiatan di luar aplikasi,” ucap AKBP Raymond M. Masengi.


Ia menambahkan, bahwa Polsek Entikong merupakan Polsek terdepan, harapan saya untuk Polsek Entikong mamaksimalkan laporan-laporan kegiatan.
 
“Kekurangan Sarpras yang dibutuhkan di Polsek Entikong sudah kita laporkan untuk diusulkan dalam membantu dan menunjang kinerja polsek perbatasan,” tambahnya.
 
Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari seperti jaga tahanan dan pengecekan instalasi listrik tetap dilaksanakan karena perintah ini merupakan atensi langsung bapak Kapolda.
 
Kapolres juga meminta kepada seluruh personil Polsek Entikong untuk membangun sinergitas yang baik dengan stage holder yang ada di Kecamatan Entikong dan menjadi teladan untuk Polr serta lakukan pengamanan terbuka dalam pelaksanaan pam PMI yang di isolasi.
 
‘”Selalu ingatkan diri sendiri maupun keluarga untuk menjadi teladan di lingkungan masyarakat serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan mengutamakan kesehatan.
 
Dalam giat tersebut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi menyerahkan bingkisan berupa masker kepada Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing.
 
Sekira pukul 14.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan selanjutnnya Kapolres Sanggau beserta PJU Polres Sanggau didampingi Kapolsek Entikong melaksanakan peninjauan tempat Isolasi para PMI.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya