» » » Patroli Rutin Satsabhara Polres Sanggau Himbau Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Rutin Satsabhara Polres Sanggau Himbau Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 15 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Langkah persuasif kepolisian dalam upaya memutus penyebaran Covid-19, salah satunya ialah dengan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan personel Satsabhara Polres Sanggau saat sedang melaksanakan Patroli rutin, Selasa (5/3).
 
Sebanyak 7 Personel Satsabhara Polres Sanggau, terlihat menyambangi warga masyarakat yang masih beraktivitas di pasar Jarai, selanjutnya mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.
 
Kasat Sabhara, AKP Sri Mulyono menyampaikan sejak mewabahnya Covid-19, pihaknya rutin melakukan Patroli dan mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Secara masif dan persuasif kami terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan menyampaikan fakta yang terjadi terhadap kasus Covid-19 yang terus bertambah,” ucap Kasat Sabhara.
 
Menurutnya, selain fokus pada upaya penanggulangan wabah Covid-19, pelaksanaan Patroli juga akan terus digiatkan guna deteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas, khususnya selama pandemi masih melanda.
 
“Dengan peningkatan berpatroli di wilayah rawan, diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, karena kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat yang selalu senantiasa siap siaga mengantisipasi gangguan yang ada,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya