» » » Polsek Entikong Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Dusun Sekunyit

Polsek Entikong Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Dusun Sekunyit

Penulis By on Senin, 15 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka kepedulian dan meringankan beban Kebutuhan Masyarakat menghadapi dampak Covid-19, Polsek Entikong menyalurkan Bantuan sembako bagi warga masyarakat yang kurang mampu di Dusun Sekunyit, Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Minggu (14/3).
 
Kegiatan Bhakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono yang diserahkan dan diterima oleh Nenek Aban dan Nenek Rukiah.
 
Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras 1 karung/10kg dan 1 buah kotak Sembako.
 
Bripka Tatak mengakatan Bantuan ini sebagai simbol perhatian sungguh-sungguh dari Polsek Entikong dan Bhayangkari ranting Entikong yang bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu di Desa Semanget Kecamatan Entikong.


“Ini merupakan Wujud kepedulian Kepolisian Sektor Entikong dan Bhayangkari Ranting Entikong di masa pandemi Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ujarnya.
 
Bripka Tatak menambahkan, Polri berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat yang kini berada ditengah pandemi Covid-19 khususnya masyarakat yang tidak mampu guna untuk ikut meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
“Kami berharap pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga seluruh aktifitas masyarakat dapat normal kembali,” harapnya.
 
Pelaksanaan penyaluran bantuan Sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Semanget tersebut tetap mengutamakan Prokes covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya