» » » Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Misa Paskah Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu, Ini yang Disampaikan Wakapolsek Parindu

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Misa Paskah Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu, Ini yang Disampaikan Wakapolsek Parindu

Penulis By on Rabu, 31 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu bersama unsur instansi terkait melaksanakan apel gabunga dalam rangka kesiapan pengamanan Ibadah / Misa Paskah Tahun 2021 di Walah Kecamatan Parindu.
 
Apel Gabungan tersebut dilaskanakan di halaman Mapolsek Parindu Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau pada Rabu 31 Maret pukul 09.00 WIB.
 
Kegiatan apel kesiapan tersebut dihadiri Camat Parindu diwakili oleh Kasi Trantib F. Saragih, Kapolsek Parindu diwakili oleh Wakapolsek Parindu Iptu Heri Triyana, Danramil Parindu diwakili Sertu Yanto, Kepala Puskesmas Parindu diwakili oleh Sdri. Meri, Staf Puskesmas Parindu, Anggota Polsek Parindu, Anggota Koramil 1204-12 Parindu, Staf Kantor Camat Parindu dan Kepala Desa Pusat Damai Saprianus, Amd.
 
Pelaksanaan Apel Gabungan tersebut sebagai Inspektur Apel adalah Wakapolsek Parindu Iptu Heri Triyana.
 
Dalam arahannya Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pengamanan ibadah / misa Paskah Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau.
 
Iptu Heri Triyana juga mengajak untuk Menjalin sinergitas dan kerjasama dengan Stake Holder di wilayah Kecamatan Parindu guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Parindu.
 
“Mari kita jaga kemanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Parindu yang merupakan tugas bersama serta Meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19,” ajaknya.
 
Wakapolsek Parindu menurutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Apel kesiapan pengamanan ibadah / misa Paskah Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dan pelaksanaan giat dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.
 
“Tujuan dilaksanakannya kegiatan apel kesiapan tersebut adalah untuk bersinergi dengan stake holder yang ada di wilayah Kecamatan Parindu dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Paskah Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Parindu,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya