» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Meliau Tekankan Anggota Terkait Pencegahan Covid-19

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Meliau Tekankan Anggota Terkait Pencegahan Covid-19

Penulis By on Rabu, 24 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna memimpin Giat Rutin Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Meliau, Rabu (24/3).
 
Dalam arahannya Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini.
 
Iptu Nana Supriatna menghimbau kepada seluruh anggota untuk menyikapi permasalahan yang lagi berkembang yakni Covid-19, agar seluruh personil selalu menjaga kebersihan baik di rumah atau di kantor, sering-sering untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun ‘hand sanitizer’ atau menggunakan cairan antiseptik, menjaga kesehatan dengan makan yang teratur, menggunakan masker dan olah raga serta istirahat yang cukup.
 
Selain itu Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dalam rangka mencegah penyebarannya.
 
Saat ditemui, Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menjelaskan bahwa kegiatan apel wajib dilaksanakan setiap paginya oleh seluruh personil Polsek Meliau, dalam kegiatan apel juga menerapkan jaga jarak saat berbaris, hal ini untuk menghindari penyebaran Covid-19.
 
“Di tengah pandemi Covid-19 Polsek Meliau tidak lupa kewajibannya untuk melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk melakukan persiapan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya