» » » Polsek Parindu Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Pasar

Polsek Parindu Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Pasar

Penulis By on Minggu, 21 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan Sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecataman di Pasar Bodok Kecamatan Parindu, Minggu (21/3).
 
Piket SPKT Regu III Polsek Parindu melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran masyarakat dan pedagang yang beraktifitas di pasar. Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas maupun himbauan harus memperhatikan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.
 
Dalam patroli dialogis tersebut, anggota patroli Polsek Parindu juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
 
Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH menuturkan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Jaga Polsek Parindu. Selain memonitoring tindak kejahatan di pasar, anggota juga harus memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.
 
“Dilakukannya Patroli Kamtibmas dan Sosialisasi yang berkaitan dengan protokol kesehatan tentang Covid-19 tersebut agar masyarakat selalu mengedepankan pola hidup sehat hal tersebut sejalan dengan intruksi dari pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait antisipasi penyebarannnya,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya