» » » Polsek Toba Galakkan Giat Himbauan Penerapan Prokes Kepada Warga

Polsek Toba Galakkan Giat Himbauan Penerapan Prokes Kepada Warga

Penulis By on Minggu, 21 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Toba melaksanakan kegiatan himbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Minggu (21/3).
 
Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendisiplinkan kembali masyarakat Kecamatan Toba akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.
 
“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kembali masyarakat di Kecamatan Toba untuk menerapan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.
 
Kapolsek menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan Himbauan dengan pengeras suara tentang protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta membentangkan Banner Edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Toba.
 
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan agar masyarakat di Kecamatan Toba lebih taat lagi akan aturan yang berlakuterkait penerapan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya