» » » Sambang Warga, Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Warga, Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 04 Maret 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan giat sambang di rumah warga binaannya di Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten SanggauKamis (4/3).
 
Pada kesempatan tersebut dirinya memberikan himbauan agar tidak cepat percaya dengan berita-berita Hoax yang bisa memecah belah persaudaraan dan kekeluargaan terkait informasi yang sedang berkembang.
 
Bripka Tatak Budi Cahyono juga mengajak masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan karena pembakaran hutan dan lahan dapat  berdampak pada rusaknya lingkungan.
 
“Saya mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Demi memutuskan mata rantai Covid-19 jangan lupa untuk mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan Covid-19" ujarnya.
 
Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Bripka Tatak Budi Cahyono juga mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta melaporkan segera apabila ada permasalahan yang terjadi di lapangan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya