» » » Anggota Polsek Noyan Sasar Kaum Milenial Untuk Cegah Karhutla

Anggota Polsek Noyan Sasar Kaum Milenial Untuk Cegah Karhutla

Penulis By on Minggu, 25 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Noyan Bripka Pebri Bagus Wibowo memberikan imbauan tentang stop kebakaran hutan dan lahan kepada kaum milenial di wilkum Polsek Noyan, Minggu (25/4).
 
Penyampaian himbauam stop kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan anggota Polsek Noyan ini menggunakan media banner bertuliskan stop pembakaran hutan dan lahan, “Masa Depan Ditangan Kita, Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita”.
 
Kaum milenial adalah mereka mereka para generasi muda yang lahir pada tahun 1980 sampai dengan tahun 2000an, kaum milenial terlahir di mana dunia modern dan teknologi diperkenalkan di publik.
 
Dengan menjadikan kaum milenial tersebut sasaran anggota Polri untuk imbauan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya kebakaran hutan dan lahan diharapkan dapat menjadi pioner / pelopor dalam pencegahan terhadap kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Noyan.
 
Efek yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan dalam skala yang besar tersebut dapat mengganggu saluran pernapasan, batuk batuk dan lain sebagainya.
 
Menurut Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan mengatakan bahwa sudah perintahkan seluruh anggota Polsek Noyan untuk mendukung dan terlibat dalam memberikan sosialisasi imbauan terkait kebakaran hutan dan lahan.
 
“Kepada seluruh warga masyarakat Noyan di wilayah hukum Polsek Noyan dengan demikian di harapkan dapat meminimalisir kebarakan hutan dan lahan,” terang Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya