» » » Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Bonti

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kapolsek Bonti

Penulis By on Senin, 26 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam suasana pandemi Covid-19 Polsek Bonti tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy, Senin (26/4) pagi.
 
Dalam arahannya Iptu Efendy mengapresiasi kepada anggotanya yang dengan ikhlas demi panggilan tugas untuk melaksanakan apel pagi.
 
Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa setiap anggota wajib mengetahui tupoksinya masing-masing baik itu pelayanan Kepolisian di Kantor maupun tugas lapangan lainnya.
 
“Saya ingatkan kembali untuk mengetahui tugas pokoknya masing-masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja,” ucapnya.
 
Di tengah pandemi Covid-19 ini selain kewajiban memakai masker bagi setiap personil, itu sudah mutlak sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.
 
Lanjutnya, karena dengan disiplinnya setiap anggota Polri menggunakan masker apabila beraktifitas di Kantor maupun dilapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.
 
“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena Covid-19 masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” tutup Iptu Efendy.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya