» » » Antisipasi Karhutla, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Waspada Musim Panas

Antisipasi Karhutla, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Waspada Musim Panas

Penulis By on Minggu, 25 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro, mengunjungi warga Desa Semuntai Kecamatan Mukok, Minggu (25/4).
 
Dalam kegiatan Sambang tersebut dirinya menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), di ingatkan kepada Warga agar mewaspadai terjadinya Kebakaran baik yang disebabkan oleh alam, maupun ada unsur kesengajaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
 
Disampaikan pula khususnya bagi warga yang tinggal di pinggiran/berbatasan dengan hutan, hindari pembakaran sampah di sembarang tempat, jangan membuang puntung rokok yang masih menyala sembarangan, sehingga tidak akan timbul permasalahan atau kerugian yang lebih besar terhadap warga.
 
Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas, Warga mengucapkan terima kasih atas sarannya, dan tetap akan berkordinasi terkait Keamanan dan Ketertiban di Desa Semuntai.
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menggatakan sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan warganya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya