» » » Bagikan Takjil Kepada Pengendara, Personil Polsek Parindu Juga Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Bagikan Takjil Kepada Pengendara, Personil Polsek Parindu Juga Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Penulis By on Jumat, 16 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Di tengah pandemi Covid-19 pada bulan puasa menjelang berbuka, Polsek Parindu Polres Sanggau menggelar kegiatan pembagian Takjil dan sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang dipimpin oleh Wakapolsek bersama anggota Polsek Parindu di depan Mako Polsek Parindu, Jumat (16/4) sore.
 
Setidaknya Puluhan bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas Jalan Merdeka Bodok tepatnya didepan Mapolsek Parindu.
 
Wakapolsek Parindu Iptu Heri Triyana mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Parindu kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.
 
“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesame di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.
 
Dalam suasana pembagian takjil tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) sehingga aksi ini sontak mendapat respons positi dari warga sekitar.
 
Sementara itu Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH mengatakan selain bagi-bagi takjil juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan mengikuti Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Parindu.
 
“Kami juga mengajak masyrakat untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya