» » » Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan kepada Warga

Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan kepada Warga

Penulis By on Senin, 26 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan sambang warga desa binaannya, Senin (26/4).
 
Dalam kegiatan tersebut, dirinya mendatangi warga binaan dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya.
 
Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.
 
“Sehingga apabila terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti,” jelas Briptu Angga.
 
Ia juga menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.
 
“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Covid-19,” pesannya.
 
Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.
 
“Apalagi saat ini Pandemi Covid-19 masih belum usai, sehingga Bhabinkamtibmas harus lebih eksta dan lebih humanis dalam mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya