» » » Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Berikan Imbauan dan Kampanye Karhutla

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Berikan Imbauan dan Kampanye Karhutla

Penulis By on Jumat, 16 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Musim tidak menentu yang terjadi di deerah Provinsi Kalbar khususnya Kabupaten Sanggau yang berpotensi rawan terjadi karhutla, Polsek Batang Tarang terus meningkatkan kegiatan upaya pencegahan karhutla.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Eky Supriyanto memberikan imbauan sekaligus kampanye karhutla dengan masyarakat Desa Kebadu Kecamatan Polsek Batang Tarang, Jumat (16/4).
 
Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Batang Tarang, Ipda Agus Tri Marsono, SH menuturkan saat ini pihaknya intens dalam upaya pencegahan karhutla.
 
“Mengingat karhutla menjadi atensi mulai dari tingkat pusat hingga tingkat Kecamatan dan Desa,” tutur Kapolsek.
Ipda Agus Tri Marsono menambahkan setiap hari Bhabinkatibmas Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan sambang dan patroli kepada warga untuk memberikan imbauan dan sosialisasi tentang kewajiban, larangan dan sanksi karhutla.
 
“Semoga dengan di tingkatnya upaya pencegahan karhutla memasuki musim kemarau ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan karhutla khususnya di wilkum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau. Serta meminta dukungan dan kerjasama seluruh pihak agar peduli lingkungan dan mencegah terhadinya kathutla,” harapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya