» » » Ciptakan Birokrasi yang Bersih dan Sehat, Bripka Ahmad Kardoyo Sosialisasikan Stop Pungli

Ciptakan Birokrasi yang Bersih dan Sehat, Bripka Ahmad Kardoyo Sosialisasikan Stop Pungli

Penulis By on Jumat, 16 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Mukok mensosialisasikan stop pungli kepada warga Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau untuk menciptakan birokrasi yang bersih dan sehat, Jumat (16/4).
 
Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Ahmad Kardoyo yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan pungli.
 
“Menyasar pejabat dan aparatur pemerintah baik di desa maupun di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan sampai ke pusat sehingga tercipta birokrasi yang bersih,” ucapnya.
 
Bripka Ahmad Kardoyo juga menambahkan bahwa Polri sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas pungli.
 
“Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli, khususnya di Kecamatan Mukok,” ujarnya.
 
Salah satu warga Desa Kedukul menyatakan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan pungli di Kecamatan Mukok. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Mukok yang telah mensosialisasikan stop pungli kepadanya.
 
“Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra anggota Polsek Mukok untuk memerangi pungli,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya