» » » Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Sosialisasi Stop Pungli

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Sosialisasi Stop Pungli

Penulis By on Senin, 19 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti melaksanakan sosialisasi saber pungli di pemukiman warga Desa Empodis Kecamatan Bonti, Senin (19/4) pagi.
 
Bripka Bayu Hamzah menghimbau kepada Warga Dusun Mua Desa Empodis untuk bersama-sama dapat memberantas pungutan liar dengan menginformasikannya ke Polsek Bonti atau Bhabinkamtibmas dan untuk pemberi informasi adanya pungutan liar identitas dirahasiakan.
 
Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib, S. Tr. K mengatakan, kegiatan sosialisasi saber pungli yang dilaksanakn oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bonti merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya sehingga nantinya wilayah Kecamatan Bonti bebas dari pungutan liar.
 
Bripka Bayu Hamzah juga memberitahukan kepada masyarakat apa saja yang termasuk dengan pungutan liar serta jenis-jenisnya.
 
Tidak lupa dirinya juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari dengan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi Mobilitas) untuk memutus penyerbaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya