» » » Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sesuai Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sesuai Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 23 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjalin silaturahmi serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Desa binaannya, Brigpol Jodi sambang menemui warga Desa Nekan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Jumat (23/4).
 
Ia mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Nekan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturahmi, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat,  mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.
 
Pada kesempatan tersebut, ia mengajak warga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup, membersihkan lingkungan sekitar kita, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker adalah kunci untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai protokol kesehatan.
 
"Mari bersama kita mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan memulai hidup sehat disertai olahraga yang cukup, membersihkan lingkungan sekitar kita, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta selalu menggunakan masker adalah kunci untuk mencegah penyebarannya" ucap Brigpol Jodi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya