» » » Kujungan ke Kantor Lurah Beringin dan Ilir Kota, Ini yang Disampaikan Kasatbinmas

Kujungan ke Kantor Lurah Beringin dan Ilir Kota, Ini yang Disampaikan Kasatbinmas

Penulis By on Jumat, 23 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono bersama anggota melaksanakan koordinasi dengan Kelurahan Beringin dan Kelurahan Ilir Kota terkait penerapan PPKM Mikro dan Himbauan larangan mudik, Jumat (23/4).
 
AKP Priyono mengatakan Koordinasi yang dilaksanakan ini merupkan upaya penerapan PPKM Mikro guna percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Beringin dan Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas.
 
“Mengingat dalam minggu terakhir ini, kasus masyarakat di Kelurahan Beringin dan Kelurahan Ilir Kota yang terinfeksi Covid-19 cukup rningkat. Disamping itu juga berkoordinasi terkait himabau larangan mudik ke luar wilayah Kabupaten Sanggau,” ujarnya.


Kasatbinmas menambahkan dipilihnya sasaran kunjungan tersebut dengan pertimbangan bahwa di kedua wilayah kelurahan tersebut merupakan wilayah dimana banyak ditinggali masyarakat perantau dari luar wilayah Sanggau, sehingga rentan terhadap pergerakan mereka untuk melakukan mudik Idul Fitri.
 
“dengan dilakukanya kunjungan dan koordinasi ini diharapkan Lurah dapat menginstruksikan perangkat kelurahan sampai tingkat RT untuk dapat memantau pergerakan warganya serta memberi sosialisasi tentang penerapan PPKM Mikro dan larangan mudik, bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat,” ujarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya