» » » Cegah Covid-19 dan Jaga Sitkamtibmas, Polsek Kembayan Laksanakan Patroli Rutin

Cegah Covid-19 dan Jaga Sitkamtibmas, Polsek Kembayan Laksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Selasa, 20 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan rutin menggelar patroli antisipasi kerawanan pada malam hari dan cegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.
 
Bripka Marional Gultom dan Bripka Sutikno, anggota Polsek Kembayan tampak berpatroli dan menyambangi warga yang masih berkumpul di malam hari dan tidak menerapkan protokol kesehatan, Senin (19/4) malam.
 
“Kami berikan teguran dengan humanis untuk terapkan protokol kesehatan, gunakan maskernya saat beraktivitas di luar rumah dan apabila tidak ada kepentingan hendaknya tetap di rumah saja,” jelas Bripka Sutikno.
 
“Kita semua masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kepada setiap warga tetap menaati setiap protokol kesehatan seperti halnya pada saat keluar dari rumah tetap menggunakan Masker dan jaga jarak,” lanjutnya.
 
Lebih lanjut disampaikan Bripka Sutikno, kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dan meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kembayan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya