» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Provos Polsek Meliau Cek Suhu Tubuh Personil dan Masyarakat serta Ingatkan Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Provos Polsek Meliau Cek Suhu Tubuh Personil dan Masyarakat serta Ingatkan Prokes

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi penyebaran Covid 19, Ps. Kanit Provos Polsek Meliau Aipda Erwin Sumirat memeriksa suhu tubuh terhadap Masyarakat yang akan membutuhkan Pelayanan Polri, diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu serta dilakukan pengecekan suhu tubuh, Kamis (15/4).
 
Sebelum melaksanakan pelayanan, Kanit Provos memeriksa suhu tubuh anggota Polsek dan masyarakat/ pengunjung di Depan Mako Polsek Meliau dengan menggunakan Thermo Gun.
 
Apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, anggota Polsek Meliau dan warga masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.
 
“Prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada Personil Polsek Meliau dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 ,” ujar Aipda Erwin Sumirat.
 
Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menuturkan bahwa pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer tersebut sesuai dengan arahan pimpinan dan Dinas kesehatan.
 
“Kami berharap masyarakat yang datang ke Mapolsek Meliau agar mengikuti prosedur yang telah diberlakukan yaitu pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan di Air yang mengalir,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya