» » » Polsek Batang Tarang Terus Upayakan Pencegahan Covid-19 Dengan Berikan Himbauan

Polsek Batang Tarang Terus Upayakan Pencegahan Covid-19 Dengan Berikan Himbauan

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menyikapi wabah Covid-19, Anggota Polsek Batang Tarang terus melakukan penanganan dengan melaksanakan berbagai kegiatan agar masyarakat tidak terkena dampak penyebarannya ini.
 
Seperti halnya yang dilaksanakan Kajaga Regu 2 Polsek Batang Tarang Bripka Suyanto dan Bripka Ferry Efendi yang melaksanakan penanganan penyuluhan kepada masyarakat di Wilayah Jalan Busuliung Desa Mak Kawing Kecamatan Batang Tarang, Kamis (15/4).
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH menyampaikan kegiatan himbauan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Batang Tarang dalam upaya mencegah penularan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Batang Tarang.
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan dan imbauan kepada warga Batang Tarang akan bahaya Covid-19 untuk tidak takut dan khwatir tetapi mari menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dan menjaga imun tubuh agar kita terhindar dari segala penyakit dan jangan lupa untuk tetap mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya