» » » Ipda Narsin Pimpin Pengamanan Pasar Juadah

Ipda Narsin Pimpin Pengamanan Pasar Juadah

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Rasa aman dan nyaman yang di rasakan masyarakat adalah salah satu tujuan yang ingin di capai oleh Polres Sanggau. Begitu pula dalam melaksanakan pengamanan selama aktivitas di bulan suci Ramadhan 1442 H, Rabu (14/4) sore.
 
Anggota Polres Sanggau yang di pimpin Ipda Narsin, Amd, Kep melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah dan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar.
 
“Kita maksimalkan anggota dalam melaksanakan pengamanan ini anggota tidak hanya berdiri untuk melaksanakan pengaman tetapi juga melaksanakan pengaturan lalu lintas karena padatnya masyarakat yang akan berbelanja untuk berbuka puasa bisa saja menyebabkan macet bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.
 
Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka menjamin rasa aman terhadap umat Muslim dalam melaksanakan aktifitas menjelang buka puasa yang menjadi agenda rutin masyarat Kabupaten Sanggau di bulan Suci Ramadan.
 
“Dalam pelaksanaan pengamanan, Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Ipda Narsin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya