» » » Personil Polres Sanggau, Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Personil Polres Sanggau, Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH berupaya menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif disaat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih.
 
Kapolres Sanggau mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polres Sanggau ini dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.
 
Sebanyak 90 Personel Polres Sanggau diturunkan untuk memaksimalkan pengamanan sholat tarwih. Propam Polres Sanggau juga gencar melakukan pengawasan dan absensi kehadiran personel setiap harinya.
 
“Kami juga telah turunkan Propam untuk melakukan pengawasan dan pengecekan di setiap masjid. Personel pengamanan sudah terploting,” ujar AKBP Raymond M. Masengi.
 
Selama Ramadan, personel Polres Sanggau diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di beberapa masjid besar di Kota Sanggau.
 
“Secara khusus telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan ramadhan 1442 H,” ujar Kapolres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya