» » » Kapolres Sanggau Hadiri Upacara HUT Kabupaten Sanggau 405

Kapolres Sanggau Hadiri Upacara HUT Kabupaten Sanggau 405

Penulis By on Senin, 05 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Kantor Pemda Sanggau Kelurahan Beringin dilaksanakan Upacara HUT Kabupaten  Sanggau 405 tahun 2021 yang turut dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH pada Senin (5/4).
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut bertindak selalu inspektur upacara Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. Ip, M. Si yang juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Sanggau, staf Pemda Sanggau, dan diikuti seluruh instansi lainnya dan juga TNI-Polri yang terlihat juga peserta upacara mengenakan pakaian adat masing-masing.
 
Dalam kegiatan tersebut tampak juga Kapolres Sanggau hadir dengan mengenakan pakaian adat Dayak sebagai bentuk menghargai Adat lokal serta keanekaragaman suku bangsa Indonesia yang ada di kabupaten Sanggau ini.


Memasuki usia kota Sanggau yang ke 405 ini, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengucapkan selamat hari jadi kota Sanggau yang ke 405 yang mana semakin tua usia kota ini dan sebagai penduduk yang berdomisili disini tentu saja dapat bersama menjaga stabilitas keamanan kota Sanggau tercinta ini dan terutama pandemi yang masih berkepanjangan ini, mari bersama mewujudkan Sanggau bebas penyebaran Covid-19.
 
Usai upacara acara selanjutnya dilaksanakan pelepasan balon bersama yang dilakukan oleh Bupati Sanggau dan seluruh forkopimda Kabupaten Sanggau, serta dilanjutkan pelepasan trabas hari jadi Kota Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya