» » » Kapolsek Meliau Pimpin Giat Anev Kinerja Mingguan

Kapolsek Meliau Pimpin Giat Anev Kinerja Mingguan

Penulis By on Kamis, 22 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna memimpin kegiatan evaluasi Anev kinerja mingguan Minggu ke III bulan April 2021 anggota Polsek Meliau di A Ruang Aula Polsek Meliau, Kamis (22/4).
 
Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan anggota Polsek Meliau periode bulan April 2021 dan Perencanaan Kegiatan Tahun 2021.
 
Dalam arahannya, Kapolsek mengingatkan agar seluruh personil Polsek Meliau dapat meningkatkan kembali Disiplin dalam pelaksanaan tugas.
 
“Kepada seluruh personil Polsek Meliau agar setiap Jukrah Pimpinan segera di atensi dan ditindak lanjuti. Terkait Pelaksanaan PPKM Mikro di wilkum Polsek Meliau agar anggota tetap Solid dalam pelaksanaannya dengan institusi samping,” ucapnya.
 
Iptu Nana juga mengingatkan anggota terkait dengan PETI, agar Unit Intelkam dapat memapping dan pulbaket terkait PETI di wilkum Polsek Meliau.
 
“Untuk masalah Pupuk Subsidi agar Unit Reskrim dan anggota Monitor dalam pendistribusiannya serta di data,” terangnya.
 
Kapolsek Meliau mengarapkan agar seluruh personil Polsek Meliau saling menjaga kebersihan dan peduli dengan lingkungan mako dan sekitar serta tidak terlambat dalam pelaporan kegiatan Rutin.
 
Di akhir arahannya Iptu Nana Supriatna memberikan penekanan agar Personil Polsek Meliau menjaga kesehatan dan keselamatan pada saat bertugas, di tengah pandemi Covid-19 tetap jalankan protokol kesehatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya