» » » Kapolsek Sekayam Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Sekayam

Kapolsek Sekayam Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Sekayam

Penulis By on Rabu, 28 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kecamatan Sekayam, dengan memberikan bantuan sosial yang disalurkan kepada warga yang kurang mampu, Rabu (28/4).
 
Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH dengan diikuti beberapa personil Polsek Sekayam, Kadus Dusun Paus Desa Balai Karangan Sdr. Josmis dan Kadus Bakai I Desa Balai Karangan Sdr. Ismail.
 
“Ada sekitar Penerima bantuam sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK),” ungkap Kapolsek.


Iptu Ruslan Abdul Gani menambahkan jumlah bantuan sosial (Bansos) yang diberikan kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Sekayam yakni 25 (dua puluh lima) Kg Beras, 25 (dua puluh Lima) Dus Indomie, 25 (Dua Puluh Lima) Kg Minyak Goreng dan Telur Sebanyak 5 (lima) Krat sehingga masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan sebanyak 5 Kg Beras, 1 Dus Indomie, 1 kg Minyak Goreng dan 30 Butir Telur.
 
“Kegiatan ini merupakan bentuk Polsek Sekayam dalam memberikan bantuan sosial Kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sebelumnya telah di Data oleh Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan sehingga bantuan sosial (Bansos) tersebut tepat pada sasaran,” ucap Kapolsek.
 
“Ini juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian Polri khususnya Polsek Sekayam terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sekayam,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya