» » » Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Sanggau Melayat Ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Sanggau Melayat Ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Penulis By on Rabu, 28 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH didampingi Kabagops Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP, Perwira Staf dan Anggota Polres Sanggau melayat ke rumah duka anggotanya Pentu Asong yang meninggal dunia, di Desa Segole Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (28/4).
 
Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.
 
Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.
 
“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Sanggau merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhum Pentu Asong, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.
 
“Almarhumah bertugas di Polres Sanggau dengan jabatan terakhir sebagai Kaurmintu Sat Samapta Polres Sanggau selama Mengabdi Menjadi ASN Polri Almarhum di kenal dengan sosok yang disiplin, kerja keras dan loyal terhadap tugas-tugas yang di embannya dan patut menjadi tauladan bagi rekan-rekannya”, tambah AKBP Raymond M. Masengi.
 
Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Sanggau menyerahkan tali asih dan menyampaikan pesan agar keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini dan Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya