» » » Patroli Gabungan dan Sterilisasi Pada Tempat Ibadah Gereja diwilkum Polsek Bonti

Patroli Gabungan dan Sterilisasi Pada Tempat Ibadah Gereja diwilkum Polsek Bonti

Penulis By on Jumat, 02 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti bersama Instansi terkait melaksanakan Patroli Gabungan dan Sterilisasi pada Tempat ibadah Gereja dalam rangka kesiapan Pengamanan Paskah 2021 diwilkum Polsek Bonti, Kamis (1/4) Sore.
 
Sebelum dilaksanakan giat Patroli dan seterilisasi tersebut terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan di Mapolsek Bonti yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bonti Aipda Aziz Muhtador yang diikuti oleh Personil Polsek Bonti, Koramil 1204-06 Bonti dan, pihak Kantor Camat Bonti berjumlah 12 Orang personil.
 
Setelah dilaksanakan Apel kesiapan Sekira pukul 14.10 WIB dilanjutkan Kegiatan Patroli dan sterilisasi pada tempat ibadah Gereja diwilkum Polsek Bonti yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Bonti serta diikuti dan dilaksanakan oleh Personil Polsek Bonti, Koramil 1204-06 Bonti dan pihak Kantor Camat Bonti.
 
Adapun Tempat Ibadah Gereja yang dilakukan Patroli dan Sterilisasi yakni Gereja Paroki St. Benediktus (Paroki Alfonsus Liguori) Bonti Jln Paroki Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti serta Obyek yang dilakukan sterilisasi meliputi Ruangan bagian luar gereja, Ruangan bagian dalam gereja, Ruang istirahat Pastor / Pendeta dan Tempat-tempat parkir


Kaposlek Bonti Ipda Robin Talib, S. Tr. K melalui Kanit Binmas Aipda Aziz Muhtador mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti adalah salah satu bentuk dan upaya dalam rangka cipta kondosi situasi kamtibmas Jelang kegiatan keagamaan dalam Rangkaian perayaan Ibadah paskah Tahun 2021.
 
“Dengan telah dilaksanakannya kegiatan Patroli dan Sterilisasi tersebut dapat meminimalisir segala kemungkinan akan terjadinya Gangguan Kamtibmas Jelang Perayaan Ibadah Paskah Thn 2021 diwilkum Polsek Bonti,” tukasnya.
 
Sekira pukul 16.30 wib Kegiatan Patroli dan Sterilisasi pada Tempat Ibadah Gereja diwilku Polsek Bonti selesai dilaksanakan, selama Giat berlangsung situasi aman terkendali.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya