» » » Personil Polsek Sekayam Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih, Berikan Rasa Aman dan Cegah Kejahatan

Personil Polsek Sekayam Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih, Berikan Rasa Aman dan Cegah Kejahatan

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Sekayam Polres Sanggau pengamanan Sholat tarwih di mesjid dan mushalla di wilayah hukum Polsek Sekayam, Rabu (14/4) malam.
 
Kegiatan ini merupakan salah satunya cara Poslek Sekayam untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat di saat melaksanakan sholat tarwih di masjid dan musholla, sekaligus ikut melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan pengamanan sekaligus Sholat tarwih bersama masyarakat merupakan salah satu tujuan Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat karena Polri akan selalu berada dimana saja masyarakat itu berada, baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat-tempat ibadah, Keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat sebagi wujud nyata.
 
“Polisi selalu dekat dengan masyarakat baik kegiatan umum maupun keagamaan demi terwujudnya situasi wilayah 
Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau yang rukun aman dan Kondusif,” ucapnya.
 
Ditambahkan Kapolsek, pada pelaksanaan kegiatan ibadah di masjid personil Polsek Sekayam tetap memberikan himbauan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di mesjid atau musholla tempat dilaksanakannya Sholat berjamaah.
 
“Personil Polsek Sekayam tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada jemaah Sholat tarwih sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif,” ujar Kaposlek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya