» » » Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih, Polsek Noyan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih, Polsek Noyan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Noyan memberikan pengamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid Asy Syakirin Noyan Jl. Golongan Karya Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau, Rabu (14/04).
 
Brigpol Adoremus Arsiswadi melakukan pengamanan saat pelaksanaan sholat tarawih. Ia menuturkan, dalam memberikan pengamanan setiap pukul 19.00 Wit personil sudah berada di lokasi masjid.
 
“Disamping tugas pokok sehari-hari sebagai penjaga Kamtibmas Polri tetap memiliki kewajiban melakukan pelayanan kepada saudara -saudara kita yang beragama muslim agar nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah terlebih lagi disaat bulan suci Ramadhan,” ucapnya.
 
Brigpol Adoremus juga menegaskan, ketika beribadah, dihimbau untuk tetap mematuhi Prokses dan menjaga jarak dalam beribadah dan memakai masker serta mencuci tangan sebelum memasuki masjid.
 
“Sampai dengan saat ini, memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H dimana hari ketiga berjalan di wilayah kami masih aman dan kondusif dan diharapkan untuk bersama bekerjasama menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya