» » » Polres Sanggau Ungkap 98 Kasus Pada Operasi Pekat Kapuas 2021

Polres Sanggau Ungkap 98 Kasus Pada Operasi Pekat Kapuas 2021

Penulis By on Kamis, 15 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M. AP menggelar Press Release hasil Operasi Kewilayahan Pekat Kapuas Tahun 2021 Polres Sanggau di Tribun Promoter Polres Sanggau, Kamis (15/4).
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Sanggau, dan juga menghadirkan sejumlah tersangka yang terjaring dalam Operasi Pekat Kapuas 2021.
 
Dalam kegiatan press release yang dilaksanakan, Wakapolres Sanggau menyebutkan ada 98 kasus yang berhasil terjaring oleh Polres Sanggau yaitu 2 kasus judi, 39 kasus miras, 14 kasus prostitusi, 28 kasus premanisme, 3 kasus petasan, 4 kasus senpi (senjata api) ilegal dan 8 kasus narkoba dari TO (target operasi).


“Hasil dari pelaksanaan Ops Pekat diterbitkan Laporan Polisi sebanyak 12 kasus dan 86 kasus akan dilakukan pembinaan,” ungkapnya.
 
Untuk kasus minuman keras yang dilanjutkan tahap penyidikan disebabkan adanya produksi miras yang dilakukan oleh tersangka, dan berbeda halnya dengan penjualan miras dalam kemasan yang ijin penjualan menyangkut Perda, dan terdapat pula penjualan miras yang sudah mengantongi ijin penjualan oleh Pemerintah Daerah.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya