» » » Polsek Entikong Bagikan Masker dan Takjil untuk Pengguna Jalan

Polsek Entikong Bagikan Masker dan Takjil untuk Pengguna Jalan

Penulis By on Kamis, 22 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong Polres Sanggau melaksanakan pembagian Masker dan Takjil bagi para pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolsek Entikong, Rabu (21/4) sore.
 
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing melalui Wakapolsek Entikong Iptu Sapja mengatakan sore hari ini dilaksanakan pembagian takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan. Tujuaannya sebagai bentuk kepedulian sosial kepolisian terhadap sesama.
 
“Salah satu manfaat pembagian takjil dan masker ini adalah memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Termasuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Wakapolsek Entikong.
 
Ia menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri. Selain itu apa yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat menjelang waktu berbuka.
 
“Semoga terbentuk hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat guna mendukung terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga,” pungkasnya.
 
Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Anggota Polsek Entikong, dibagikan total Puluhan bungkus takjil untuk berbuka. Termasuk masker dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya