» » » Polsek Kembayan Laksanakan Razia Rutin

Polsek Kembayan Laksanakan Razia Rutin

Penulis By on Sabtu, 03 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mencegah dan mempersempit ruang gerak teroris serta imbangan dalam rangka ops Pekat Kapuas 2021 Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan Razia. Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Kembayan (Depan Mako Polsek Kembayan), Jumat (2/4) malam.
 
Kegiatan Razia tersebut sebagaimana Surat Perintah Kapolsek Kembayan Nomor: Sprin / 154 / IV / 2021 tanggal 2 April 2021, seluruh personel Polsek Kembayan bersama 3 Anggota Koramil 1204-04/Kembayan.
 
Sekira pukul 20.00 WIB samapai dengan pukul 20.20 WIB melaksanakan apel persiapan dipimpin Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, S.H dengan arahan terkait teknik pelaksanaan kegiatan sesuai SOP dan menjaga keselamatan.
 
Setelah melaksanakan apel kemudian dilanjutkan dengan razai gabungan dengan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengendara dan ranmor serta barang-barang yang dibawa.
 
Iptu MR. Pardosi mengatakan hasil dari kegiatan razia yakni terdapat 4 unit Ranmor R2 yang menggunakan Kanlpot Racing/bukan standar (terhadap pengendara diberikan tindakan/sanksi berupa pernyataan dan mengganti dengan kenalpot standar dan kelengkapan ranmor lainnya).
 
“Dalam kegiatan razia ini kami tidak menemukan adanyan barang-barang ilegal, senpi, senjata tajam, narkoba dan tindak pidana lainnya,” ucapnya.
 
Ia menambahkan bahwa kegiatan razia sebagaimana tersebut diatas dalam rangka mencegah dan mempersempit ruang gerak teroris serta imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya