» » » Kegiatan Imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Sekayam

Kegiatan Imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Sekayam

Penulis By on Sabtu, 03 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Pada Jumat (2/4) sekira pukul 21.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan apel malam dalam rangka imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 di Halaman Polsek Sekayam.
 
Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH dan diikuti oleh personil Polsek Sekayam dan Anggota Koramil Sekayam 4 pers.
 
Dalam arahan Kapolske Sekayam mengatakan pada saat pelaksanaan Ops Pekat Kapuas 2021 harus di lakukan dengan cara yang humanis dan profesional.
 
“Kegiatan Ops Pekat Kapuas 2021 menyesuaikan Target Operasi (TO). Sedangkan untuk sasaran giat pada malam ini yaitu kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Sekayam dengan sasaran berupa sajam, senpi, narkotika dan miras,” ucapnya.
 
Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wil Kecamatan Sekayam.
 
Adapun rangkaian kegiatan imbangan Ops Pekat 2021 berupa Razia kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Sekayam dengan sasaran Sajam, Senpi, narkotika, barang dan orang.
 
Dalam pelaksanaan imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 berupa Razia kendaraan di depan Mapolsek Sekayam tersebut tidak ditemukan pelanggaran maupun Tindak Pidana pada giat malam ini
 
“Dengan telah di laksanakannya kegiatan imbangan Ops Pekat Kapuas 2021 di Wilkum Polsek Sekayam tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas maupun Gakkum terhadap jenis kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat dan Cipkon menjelang perayaan Paskah dan bulan  suci Ramadhan 1442 H serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya