» » » Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Batang Tarang Beserta Anggota Takziah ke Rumah Warga

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Batang Tarang Beserta Anggota Takziah ke Rumah Warga

Penulis By on Rabu, 07 April 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH beserta beserta Anggotanya melaksanakan giat Takziah ke salah satu Rumah Warga serta pengamanan pemakaman warga Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang, Rabu (7/4) pagi.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Batang Tarang mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.
 
“Atas nama keluarga besar Polsek Batang Tarang, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah, semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Ipda Agus Tri Marsono.
 
Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan perwakilan pihak keluarga atas kehadiran Polsek Batang Tarang yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengantarkan almarhumah ketempat pemakaman dan memberikan pelayanan serta pengamanan selama prosesi pemakaman.
 
Ditemui setelah melakukan takziah Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono mengatakan kehadirannya beserta anggota di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.
 
“Sesibuk apapun jika ada warga masyarakat Kecamatan Batang Tarang meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya