» » » Anggota Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Covid-19

Anggota Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Covid-19

Penulis By on Rabu, 26 Mei 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Batang Tarang menggiatkan patroli dialogis di Daerah hukumnya, Selasa (25/5).
 
Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono, SH mengatakan Petugas Piket Polsek Batang Tarang secara rutin melaksanakan patroli malam dialogis diseputaran Permukiman warga dan tempat-tempat keramaian, dalam patrolinya pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.
 
“Dalam Patrolinya anggota juga menyampaikan terkait pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini. Anggota Kepolisian mengajak masyarakat untuk menjalani new normal dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah,” ujar Kapolsek.
 
Ipda Agus Tri Marsono menambahkan, Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik.
 
“Jangan sampai ada yang dari luar wilayah membawa virus ke sini dan kalau kita tidak indahkan protokol kesehatan, dengan sendirinya kita terjangkit virus tersebut. Mudah-mudahan masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang sudah kita sampaikan,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya